Home » » Cara Mencari kode di blogger 2014

Cara Mencari kode di blogger 2014

hay........... ketemu lagi bareng saya Marcellino. Kali ini kita akan membahas Cara mencarimkode  <data:post.body/> pada blog di blogspot. Sedikit informasi aja buat kalian, bahwa setiap blog pasti mempunyai kode <data:post.body/>. Tidak ada blog yan tidak mempunyai kode <data:post.body/>. Ini tergantung bagaimana kalian mencari kode tersebut. bagi kalian yang masih newbie, langsung aja ke tutorial di bawah ini :

1. Langkah pertama klik template > edit html

2. Arahkan kusor kalian ke bawah isi  kode html berada, dan klik kanan pada mouse.

3. Lalu tekan tombol CTRL+F pada keyboard kalian. Dan nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini.


4. Kemudian ketikan  <data:post.body/> lalu tekan ENTER pada kolom tersebut. Seperti gambar di bawah ini.






Gimana sekarang udah ketemu kan kode <data:post.body/> nya. Jangan lupa FOLLOW akun Gmail gua ya. Buat dapetin info tentang blog gua yang baru. Sekian dari gua Marcellino. Sekian dari saya Marcellino tentang cara mencari kode  <data:post.body/> di blogspot.

2 komentar:

  1. jangan lupa share ke temen temen kalian ya.............. :))

    ReplyDelete
  2. kebanyakan templat menyembunyikan kode itu walaupun di expand sekalipun masih tidak bisa ditemukan, tahukan bagaimana cara menampilkan kode yang tersembunyi?

    ReplyDelete